Download Masteran Suara Burung Kicau Mp3

Burung kicau merupakan salah satu hoby yang banyak digemari oleh semua kalangan. Berbagai macam burung yang memiliki suara merdu dan indah yang kini menjadi segmen pasar dari kelas mengengah hingga kelas elit. Sebab burung-burung kicau ini kerap menjadi ajang kompetisi perlombaan sebagai ajang gengsi. Ajang kompetisi inilah yang kemudian mempengaruhi nilai jual yang sangat tinggi bagi seekor burung yang menang kompetisi bergengsi.

Proses pemeliharaan burung kicau ini pun tidak lah mudah, bahkan jika bukan seorang yg hobi betul maka tentu tidak akan bisa memelihara seekor burung kicau dengan benar. Disamping karena hobi, kemampuan memelihara burung kicau ini juga dibarengi dengan biaya yang tidak murah.

Salah satu proses pemeliharaan burung-burung kicau adalah dengan melatih burung tersebut agar memiliki kicauan yang merdu, indah, dan bervariasi. Biasanya seorang pemilik burung untuk melatih burungnya berkicau indah dengan memancing menggunakan masteran suara burung yang sudah direkam secara digital.

Disini ada aplikasi berbasis Android Masteran Kicau Burung yang bisa diinstal dan dimainkan secara offline. Klik link dibawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.newandromo.dev902918.app1054739

Aplikasi Master Kicau Burung Offline ini berisi berbagai suara burung kicau antara lain:

1. Burung Murai Batu

2. Burung Kenari

3. Burung Cucak Jenggot

4. Burung Cililin

5. Burung Lovebird

6. Burung Pelatuk Sampit

7. Burung Gereja

8. Burung Kapas Tembak

9. Burung Tengkek Buto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Privacy Policy

Aplikasi Lagu Lawas Era 80-90an di Play Store